-->

DOWNLOAD UPDATE BBM OFFICIAL NEW MOD V.3.0.0.18 APK

UPDATE BBM OFFICIAL MOD NEW V.3.0.0.18 APK  - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikeltutorial.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikeltutorial.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikeltutorial.com semuanya".

Setelah menanti beberapa lama, akhirnya pihak Blackberry Messenger (BBM) telah melakukan update terbaru yaitu dari BBM Versi 2.13.1.14 ke BBM Update 3.0.0.18 yang sah dirilis pada tanggal 28 Juli 2016 kemarin. Oleh karena itu pada postingan saya kali ini saya sebagai admin akan membagikan kepada anda Aplikasi BBM Official MOD New v3.0.0.18 Apk yang tentunya bisa anda miliki secara cuma-cuma hanya di blog ini.

Pada updatean kali ini Apps BBM Official Mod New v3.0.0.18 ini melakukan banyak pembaharuan baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur yang sangat anda butuhkan. Adapun pembaharuan dari segi tampilan seperti Tampilan Setting/Pengaturan yang sangat keren. Pembaharuan dari segi fitur, BBM Terbaru v3.0.0.18 ini juga terdapat yang baru seperti fitur Loggin Via Nomor HP, fitur Video Chat terbaru, anda juga share Video durasi lama. Langsung saja simak ulasan Fitur dan Link Download BBM v3.0.0.18 Terbaru berikut ini.

FITUR BBM v.3.0.0.18 :
  • Sudah update versi
  • Fitur video chat / video call gratis
  • Dapat share video dengan durasi lama
  • Share penarikan stiker bbm di perluas
  • Loggin bisa menggunakan nomor Hp
  • Tampilan Setting/Pengaturan yang baru

SCREENSHOT :
 
 
LINK DOWNLOAD :
 
BACA JUGA :

Demikian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga dengan adanya UPDATE BBM OFFICIAL NEW MOD V.3.0.0.18 APK ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel