-->

Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat - Cara mengecilkan perut buncit yang benar bukanlah dengan sit up, namun dengan membakar lemak terlebih dahulu. Karena latihan sit up tidak membakar lemak sama sekali. Sit up bertujuan untuk membentuk otot perut menjadi lebih kencang dan sixpack. 

Latihan sit up cocok untuk Anda yang telah memiliki perut rata. Bagi Anda yang masih memiliki perut buncit, sebaiknya hindari latihan tersebut. Karena sekeras apapun latihan yang Anda lakukan tidak akan memberikan pengaruh sama sekali. 
Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat
Lantas latihan apa yang cocok untuk mengecilkan perut buncit? Cara sederhana namun memberikan hasil maksimal adalah latihan kardio. Latihan ini dapat membakar lemak pada area perut sedikit demi sedikit hingga perut terlihat rata. Berikut ini beberapa latihan kardio yang bisa Anda coba:

Jalan Cepat
Berjalan cepat dapat membakar lemak dan mengecilkan perut buncit. Bagi Anda yang tidak bisa melakukan jalan cepat diluar ruangan, bisa melakukannya di treadmill. 

Berlari
Seperti jalan cepat, berlari dapat dilakukan diluar maupun didalam ruangan dengan menggunakan treadmill. Latihan ini sangat baik untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Jika bosan di dalam ruangan, maka bisa mengajak teman untuk jongging sekitar area rumah atau mencari track yang lebih menantang.

Bersepeda
Bersepeda juga bisa dilakukan di dalam ruangan menggunakan sepeda sepeda stasioner. Jika ingin menghirup udara segar, maka bersepeda di luar ruangan merupakan pilihan terbaik.

Beranang Selain dapat membakar lemak, berenang juga dapat membangun otot dan membentuk tubuh ideal. Sebagai contohnya Anda bisa melihat para perenang profesional, mereka memiliki bentuk tubuh yang bagus dan proporsional.

Perbaiki Pola Makan 

Selain latihan kardio, menjaga pola makan juga sangat penting. Lemak yang dibakar harus lebih banyak dari pada yang masuk kedalam tubuh. Batasi sumber lemak tinggi dan makanan yang digoreng seperti keripik, snack, serta camilan lainnya. Gantilah sumber karbo dengan karbo kompleks seperti nasi merah atau oatmeal, minuam air mineral minimal delapan gelas setiap hari dan perbanyak pula mengkonsumsi sayur dan buah.

Tahapan Lanjutan Mengecilkan Perut

Jika lemak perut Anda mulai terkikis dan terlihat perubahannya setelah melakukan latihan kardio, maka saatnya mulai membentuk perut menjadi lebih indah.  Namun jangan terburu-buru melakukan gerakan sit up. Lakukan gerakan multijoint seperti squat atau pull up yang lebih efektif melatih otot perut dari pada gerakan isolasi seperti sit up. Selain itu Anda juga bisa melakukan bicycle crunch.

Squat  
















Bicycle Crunch
 Pull up
Demikian Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat, Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel