-->

Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru

Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru - Selamat datang para pengunjung setia Artikel Tutorial. Bolt 4G Huawei E5372s adalah sebuah modem portabel yang digadang-gadang menyajikan kecepatan internet super cepat. Vendor Bolt Huawei menyatakan bahwa modem produksi Mereka tersebut memiliki koneksi broadband yang kecepatannya 10 kali lipat dari kecepatan provider biasa. Tapi sayangnya, sinyal dari modem ini belum mencapai kebanyak kota di Indonesia, sehingga penggunaan tidak bisa maksimal. Tapi begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir, Kita masih bisa menggunakan Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru agar dapat digunakan bersama dengan berbagai jenis kartu operator.

Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru
Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru
Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan berbagi Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru. Langsung saja silahkan simak baik-baik langkah-langkahnya berikut ini :

A. Persiapan :
Untuk memulai unlock modem Bolt ini, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan agar setiap tahap berjalan lancar. Diantaranya yang harus Anda atur adalah menonaktifkan firewall dan antivirus, mencopot modem lain yang terpasang pada perangkat Anda dan mengaktifkan model Bolt 4G Huawei E5372s itu sendiri. Selain itu, tutorial ini baru diuji pada OS Windows 7 ke atas, sehingga versi Windows sebelum-sebelumnya mungkin akan mengalami masalah yang berbeda. Anda juga nanti membutuhkan Firmware khusus Bolt E5372s yang bisa di download pada link di bawah ini.

Unduh Firmware Huawei E5372s: DISINI

Baca Juga :


B. Install Driver

Tentunya agar modem Huawer E5372s ini terdeteksi oleh perangkat, Anda harus melakukan instalasi driver telebih dahulu. Caranya, hubungkan modem ke perangkat PC atau laptop Anda hingga modem dalam keadaan menyala.

Masuk ke My Computer atau This PC, lalu klik CD Driver Bolt! 4G E5372s.

Biasanya perangkat akan membuka kotak dialog setup wizard untuk instalasi. Namun tidak menutup kemungkinan Anda harus mengaktifkannya melalui mode admin. Caranya dengan klik kanan pada CD driver tersebut, lalu klik “Run as administrator”.

Klik Next hingga muncul centang “Ready to use” pada semua file.

C. Unlock modem Bolt Huawei E5372s

Sebelumnya Anda sudah harus mempersiapkan firmware khusus model Huawei E5372s. Selanjutnya jalankan firmware tersebut dengan klik kanan > “Run as administrator”.

Akan muncul kotak dialog Update WizardFirmware. Anda hanya perlu mencentang kalimat “A accept the agreement”, setelah itu klik “Start”.

Nantinya frimware tersebut akan mencari dan mendeteksi Modem Bolt Anda. Tandanya akan muncul loading updating untuk melakukan pembaharuan. Jika sudah selesai, akan muncul pemberitahuan “Update successfully”.

Sampai sini modem Anda sudah dalam mode unlock. Selanjutnya Anda hanya perlu mencobanya dengan menggunakan kartu operator lain. Selain itu, lakukan test speed hingga Anda bisa memastikan bahwa kecepatan dari modem Bolt Huawei E5372s tersebut tidak dibatasi.

Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru ini juga bisa digunakan untuk versi Huawei E5372s lainnya, seperti Bolt Max dan Bolt Slim

Sekian dulu postingan dari saya yang masih setia berbagi Tutorial Terbaru kepada anda. Selamat mencoba dan manikmati Tutorial Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s Terbaru yang saya bagikan ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan nantikan postingan saya selanjutnya. Wassalam....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel