-->

Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula

Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula - Hai sobat Artikel Tutorial pecinta game.. Kembali lagi seperti biasa saya akan berbagi kepada anda semua. Sebelumnya saya telah membagikan Apps Pokemon GO 0.29.0.

Mungkin beberapa dari anda semua banyak yang bingung Cara Bermain Game Pokemon Go. Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya untuk anda semua. Kalau ada yang belum punya aplikasinya jangan khawatir Download Pokemon GO 0.29.0 DISINI

Mungkin langsung saja kita simak penjelasan berikut ini tentang Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula.

Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula
Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula

 1. Persiapkan Powerbank atau Baterai Cadangan
 Game Pokemon Go butuh fitur GPS yang mana fitur GPS di smartphone sobat harus selalu keadaan aktif. Sehingga daya tahan baterai smartphone akan lebih terkuras alias boros. Bahkan game Pokemon Go ini tetap boros baterai walau dalam keadaan colok USB. Kata Niantic, memang beberapa perangkat akan sangat mungkin mengalami baterainya yang cepat terkuras saat bermain Pokemon Go. Tentunya sobat tidak maukan saat bermain pokemon go atau sedang mencari pokemon smartphonenya malah mati. Oleh karena itu, peran baterai cadangan atau powerbank ini sangatlah penting dan wajib untuk dibawa saat mencari pokemon diluar rumah.

2. Belajar Melempar Poke Balls

Cara bermain pokemon go kedua ini juga tidak kalah pentingnya. Karen ajika sobat ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan saat menangkap pokemon maka sobat harus belajar memakai poke balls ini. Caranya, sobat harus menunggu sampai cincin didalam lingkaran pokemon yang ingin diambil dalam kondisi paling kecil lalu segeralah melempar.

3. Evolusi Eevee Terjadi Secara Random

Ini adalah bagian cara bermain pokemon go yang patut untuk sobat ketahui. Jika sobat mendapatkan permen yang cukup dan bisa untuk digunakan evolusi pokemon sampai Eevee dalam prosesnya itu terjadi secara random jadi kekuatan tempur yang akan didapatkan secara akhir adalah random dan sobat tidak memiliki pengaruh untuk mengatasi kemungkinan mendapatkan yang buruk atau yang terbaik.


4. Jangan Ampil Pusing Soal Pokeman Pertama

Saat sobat deteknokers bermain pokemon go, sobat akan mendapati pokemon pertama. Perlu untuk sobat ketahui pokemon pertama ini tidak akan berpengaruh pada kesempatan pokemon kedua sampai keberapapun jadi sobat masih bisa berpeluang mendapatkan pokemon yang terbaik. Nantinya pokemon tersebut juga akan berevolusi. Teruslah mencari pokemon karena itu akan membuat sobat mendapatkan sebuah permen yang berfungsi supaya pokemon sobat bisar berevolusi. Dan jika sobat merasa pokemon tersebut tidak cocok dengan keinginan sobat, sobat bisa transfer alias kirim ke professor nantinya sobat akan mendapatkan sejumlah barang tidak hanya permen saja yang berguna untuk pengembangan pokemon terbaik sobat.


5. Selalu Perhatikan Alat Ukur Serangan Pokemon Sobat

Saat ini awal rilis Pokemon tentunya masih banyak orang yang memiliki pokemon yang lemah. Dan cenderung saat bertarung tidak akan bertahan di waktu yang lama. Oleh sebab itu butuh sebuah kejelisian saat battle di Gym, sobat perlu menganalisa alat ukur serangan pokemon sobat dengan pokemon yang akan menjadi lawan sobat di battle.

Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula
Beberapa Tips Cara Memainkan Game Pokemon Go Bagi Pemula

 6. Awas Jangan Tutup Aplikasi Pokemon Go

Jika sobat memiliki kebiasaan menutup aplikasi yang sedang berjalan secara masal. Maka kebiasaan ini setidaknya perlu dikurangi. Karena bisa saja aplikasi pokemon go yang sedang berjalan akan tertutup. Dan penting untuk sobat deteknokers ketahui bahwa jika aplikasi pokemon go tertutup dan saat itu sobat sedang melakukan penetasan telur maka penetasan telur tersebut tidak akan efisien. Selain itu notifikasi pokemon secara berkala tidak akan sobat dapatkan. Sayang bukan jika saat itu sobat sedang berada didaerah pokemon legendaris tapi sobat tidak tahu bukan?.


7. Tidak Perlu Membeli Poke Balls

Pokemon go hadir secara gratis dan sobat bisa membeli beberapa item yang dijual oleh Pokemon Go untuk meningkatkan permainan pokemon go sobat sendiri. Tapi sobat tidak perlu membeli item yang bernama Poke Balls di store Pokemon Go sebab nantinya sobat akan mendapatkan pasokan poke balls secara rutin.

8. Lakukan Transfer Pokemon

Jika sobat ingin mencari sebuah level pokemon terbaik dan bisa melakukan evolusi dengan cepat. Maka sobat tidak perlu ragu untuk mentransfer pokemon yang sudah diambil dan menurut sobat tidak bagus untuk formasi pokemon sobat. Selalu tangkap banyak pokemon lalu transfer pokemon yang tidak bagus ke professor karena nantinya sobat akan mendapatkan permen dan beberapa item yang dibutuhken untuk evolusi pokemon pilihan sobat.

9. Jangan Berharap Terlalu Banyak Dengan Pokestops

Setelah sobat melakukan penjelajahan pokestops maka sobat tidak perlu menunggu ada sesuatu yang bagus dari pokestops ini. Sobat cukup menekan tanda “X” dan semua item akan secara otomatis disimpan pada tas.  Tips pokemon go ini sangat bergung untuk mengurangi pengulangan kembali.

10. Tinggalkan Pokemon Milik Sobat di GYM milik TIM Sobat

Gym adalah sebuah fasilitas yang bisa digunakan oleh tim pokemon sobat. Sobat mungkin akan sedikit tergoda untuk meninggalkan Gym tersebut untuk melanjutkan perjalanan kembali tanpa meninggalkan pokemon yang sobat miliki. Tapi di cara bermain pokemon go ini, kami sarankan untuk sobat tinggalkan salah satu pokemon sobat di Gym Tim sobat hal ini berguna agar untuk memberikan sebuat tantangan berat bagi tim lainnya yang ingin mengklaim.

11. Selalu perhatikan Jejak Kaki

Di permainan mobile berbasis AR ini, Pokemon Go tidak memberitahukan secara jelas dimana sobat bisa mendapatkan pokemon di alam liar. Namun sobat bisa mengukur kira-kira pokemon yang banyak ada dimana dengan melihat jumlah jejak kaki yang ada dibawah nama mereka dibagian yang paling dekat. Jika tidak ada jejak kaki maka pokemon tersebut benar-benar jauh dari sobat.

12. Cara Mendapatkan Banyak Koin di Pokemon Go

Jika sobat deteknokers perhatikan setiap kali memasuki pokestops. Maka sobat akan melihat sebuah ikon berbentuk perisai kecil yang ada dibagian kanan atas menu. Sangat penting untuk mengaktifkan sekali sehari ikon perisai kecil tersebut karena ada bonus yang setiap sekali sehari yang bisa sobat dapatkan. Menariknya semakin banyak pokemon sobat yang bertarung maka kemungkinan mendapatkan lebih banyak koin sangatlah besar.

13. Selalu Aktifikan GPS

Cara bermain pokemon go biar jago terakhir adalah selalu aktifkan GPS smartphone sobat. Karena fitur GPS ini sangatlah penting untuk kemajuan permainan sobat sendiri. Memang baterainya akan lebih boros, tapi pada poin pertama yang sudah dijelaskan tadi. Hal tersebut bisa diatasi dengan mudah.

Itulah beberapa Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula yang sempat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel