-->

Harus Belanja di BukaLapak!!! Ini Alasannya

Harus Belanja di BukaLapak!!! Ini Alasannya - Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesoris gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

Harus Belanja di BukaLapak!!! Ini Alasannya
Harus Belanja di BukaLapak!!! Ini Alasannya

Jika anda seorang pembeli maka uang anda akan dikembalikan jika barang tidak sampai ke tangan anda. Begitu juga bagi anda yang penjual, anda tidak akan bisa di tipu dengan pembeli jika barang sudah sampai akan tetapi pembeli mengonfirmasikan bahwa barang belum datang. Jadi dalam hal ini kedua pihat akan merasa nyaman dan tidak perlu kawatir akan ada kecurangan dari salah satu pihak. Untuk itu tidak heran jika banyak orang yang merekomendasikan bukalapa untuk masalah jual beli secara online.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan 5 Alasan Kenapa Harus Belanja di BukaLapak. Langsung saja, berikut alasannya:

1. Keamanan Terjamin
Untuk masalah keamanan transaksi, bukalapak dapat anda andalkan. Seperti yang sudah saya singgung diatas, uang anda akan dikembalikan jika barang tidak sampai ditangan anda.

2. Dapat Menghubungi Penjual
Jika ada yang mau anda tanyakan anda bisa menghubungi si penjual. Anda akan menerima email baik itu cara berbelanja online dengan aman dan link yang mengarah pada percakapan anda dengan si penjual. Jadi dalam percakapan ini anda bisa bertanya apa saja kepada si penjual. Jika si penjual membalas pesan anda, maka anda akan mendapatkan email kembali dimana pertanyaan anda sudah dibalas.
 
3. Status Pembayaran Cepat
Nah ini yang paling keren, biasanya jika anda membeli barang atau jasa secara online. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasinya dengan menggunakan sms atau bukti transfer. Akan tetapi di bukalapak tidak demikian. Jika anda sudah melakukan pembayaran dengan jangka waktu yang sudah di tentukan. Maka anda akan langsung mendapatkan email bahwa pembayaran anda sudah di konfirmasi. Jadi anda tidak perlu memfoto bukti tranfer anda atau mengkonfirmasinya dengan menggunakan sms dan yang lainnya. Anda cukup bayar dan tidak lama lagi anda akan menerima email bahwa uang anda sudah masuk.

4. Informasi Lengkap
Anda akan menerima email kapan barang akan dikirm ke anda dan kapan kira-kira barang akan sampai ke rumah anda. Selain itu, jika barang sudah sampai ke tangan anda dalam jangka waktu yang sudah di tentukan. Anda akan menerima email kembali bahwa barang sudah sampai. Jadi anda tidak bisa berbohong bahwa barang tidak sampaikepada anda karena bukalapak bekerja sama dengan jasa pengiriman barang.

5. Bukan Diskon Palsu
Sering anda lihat bahwa di situs jual beli ada banyak barang yang ditawarkan hingga potongan harga 80-90 persen. Tentu ini tidak masuk akal jika anda bandingkan harga di pasaran dengan harga yang sudah di disnkon 90 persen. Ada orang yang mencoba membandingkan harga yang sudah di disnkon oleh situs-situs terkenal dengan harga barang di pasaran. Lalu apa yang terjadi, walaupun sudah di diskon 90 persen akan tetapi harganya tetap lebih mahal dari harga pasaran. Oleh sebab itu pendiri bukalapa meminta maaf kepada pembeli karena orang-orang yang membuat lapak di bukalapak melakukan hal yang sama yaitu memberikan diskon yang tidak masuk akal. Tentu ini menjadi ciri khas tersendiri dari bukalapak karena si pendirinya sendiri yang ingin memberikan kesan keterbukaan kepada masyarakat Indonesia. Anda pasti pernah lihat permintaan maaf ini dengan tampilan bos bukalapak yang menggunakan celana pendek di tv.


Berbelanja Di BukaLapak?
Itulah beberapa alasan mengapa harus berbelanjadi di bukalapak. Tentu semuanya ingin berbelanja secara aman dan itu sangat di tonjolkan oleh bukalapak sehingga anda tidak perlu kawatir dengan sistem keamanan yang dibuat oleh pihak bukalapak.  Jadi jika anda menemukan barang yang anda cari di bukalapak mengapa harus berbelanja di tempat lain, toh situs ini adalah situk kebanggaan kita karena pemilik dan pendirinya adalah orang Indonesia.


Sekian dulu postingan saya kali ini yang masih setia berbagi kepada anda. Semoga Alasan Belanja Di BukaLapak ini dapat bermanfaat dan jangan lupa nantikan postingan saya berikutnya. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel