-->

Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini

Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspot.com. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya".

Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini
Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini
 

Demam pokemon semakin merambah dan meluas di berbagai kalangan di belahan dunia. Berbagai aplikasi dan alat canggih diciptakan demi menunjang permainan ini. Salah satunya adalah alat canggih yang satu ini.

Seiring booming nya game Pokemon Go, TRNDlabs memberikan sebuah kejutan baru kepada para gamer Pokemon Go melalui video pendek yang mereka unggah di YouTube.



BACA JUGA :



Video ini berisi tentang demonstrasi produk terbaru mereka untuk membantu para gamer menangkap Pokemon dengan lebih mudah.

Produk baru ini mereka sebuat Poke-Drone. Sekilas tampilannya hampir sama dengan drone pada umumnya, namun jangan salah, Poke-Drone sangat berbeda dengan Drone pada umumnya, bentuknya lebih kecil yang mana bertujuan untuk terjun ke lapangan untuk mencari keberadaan Pokemon. Asik bukan? Jadi sobat tak perlu lagi berpanas-panasan di luar sana hanya demi mencari moster pokemon.


Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini
Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini

Nantinya smartphone pengguna tetap berada di genggaman serta ada tambahan menggunakan kontroler khusus untuk mengarahkan drone ketempat yang ingin sobat tuju, jadi sistemnya adalah pada Drone terdapat kamera yang tersambung dengan smartphone.

Meskipun belum resmi dan masih dianggap prototype, namun produk TRNDlabs ini terasa begitu nyata dan bisa menjadi ide yang sangat ciamik serta sekaligus memberikan harapan tersendiri bagi mereka yang ingin menjadi master Pokemon. Tentunya dengan alat ini (Poke-Drone), para gamer bisa lebih mudah menggapai tempat-tempat yang sulit dijangkau seperti di rawa, sungai, maupun di persawahan.

Bagi sobat yang penasaran dengan kecanggihan alat ini, langsung saja simak videonya berikut ini :


Itulah yang sempat saya bagikan kali ini. Semoga postingan "Mau Berburu Pokemon Go di Sekitar Rumah? Pakai Alat Ini" ini dapat bermanfaat. Selamat mencari Pokemon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel