-->

Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru

Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru - Selamat datang para pengunjung setia Artikel Menarik. Kembali saya sebagai Admin ingin berbagi kepada anda semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru. Saat ini seirang dengan perkembangan zaman, dunia dapat diketahui melaui genggaman tangan. kenapa demikian? karena melalui smart phone yang terhubung dengan international network (internet) kita dapat mengakses segala hal yang dibutuhakan. terkait dengan informasi apapu. maka, banyak orang yang mengatakan bahwa, HP saat ini menjadi kebutuhan primer selain makan dan sandang. dan pastinya anda pernah mengalami kalau seseorang bangun tidur pasti yang di cari pertama kali ponsel, bukan makan, pakaian, atau sesuatu hal yang menjadi kebutuhan sehari hari. namun untuk mengetahui terkait dengan sistem yang bekerja pada smart phone tersebut. maka perlu anda mengetahui bahwa ada persaingan sengit antara perusahaan pencipta dari sistem tersebut. yaitu android, windows dan black berry. untuk kesempatan kita kali ini, saya akan menjelaskan terkait dengan perbedaan antara HP android dan windows phone. karena itu menjadi sistem yang ada di HP anda.

Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru
Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru

Akhir - akhir ini HP android sedang melambung tinggi. Banyak orang berbondong-bondong untuk membeli hp berbasis android yang dipercaya lebih pintar [baca: HP android terbaik dan tercanggih] di bandingkan model windows phone. Benarkah? padahal sekarang sudah ada windows 8.1, apakah memang benar android lebih unggul atau memang sebaliknya. untuk itu perhatikan perbedaan HP android dan windows phone di bawah ini;
BEBERAPA PERBEDAAN HP ANDROID DAN WINDOWS PHONE TERBARU

Perbedaan Android dan Windows Phone terbaru
 
1. Kekuatan Daya
Android terkenal boros baterai karena terlalu banyak aplikasi sedangkan Windows phone kurang banyak aplikasi sehingga cenderung hemat baterai. Inilah kelemahan androi yang hingga kini belum terpecahkan. Bila anda bepergian jauh dan membutuh banyak komunikasi sebaiknya anda menggunakan power bank atau anda gunakan windows phone agar lebih aman.

2. Keamanan
Masalah keamanan windows phone lebih unggul dibandingkan dengan HP android karena hingga detik ini windows phone tidak dapat dimasuki malware. karena Sistemnya yang harus lapor atau beli menjadikan windows phone semakin aman dari gangguan tangan jahil. Disisi lain, android yang memang sangat terbuka mudah sekali terkena virus. Banyak pihak tak bertanggungjawab yang merusak ke ponsel Anda. Jadi, sebaiknya hati-hati menggunakan HP  ini ketika konek dengan internet atau mengunduh aplikasi lain.

BACA JUGA:
3. Pemilik
Pemilik, Android dimiliki oleh perusahaan besar bernama google. sedangkan windows phone tentu dimiliki perusahaan besar pula yang punya windows, namanya Microsoft. Kedua perusahaan ini sama-sama besar dan terkenal.

4. Tampilan           
Secara tampilan jelas lebih mudah menggunakan windows phone daripada android. Tampilan windows phone yang diproduksi perusahaan besar Microsoft ditata kotak-kotak sehingga mudah dipelajari. Hampir seperti windows computer yang juga mudah digunakan, kelebihan windows phone di banding android juga sama. kemudian, Tampilan android bisa diubah sesuai selera. Bagi anda yang berpengalaman menggunakan HP android pastinya suka mendesain tampilan HP android agar lebih menarik. karena System android yang terbuka menjadikan banyak orang dengan mudah mengganti aplikasi dan tampilan.

5. Keberadaan Aplikasi
Aplikasi tentunya android lebih unggul karena menyediakan aplikasi yang lebih banyak dan gratis pula. hal ini disebabkan karena HP android  menggunakan OS berbasis linux. kemudian, kalau windows phone kebanyakan aplikasinya berbayar dan sedikit karena hal ini menggunakan os marketplace. sehingga menyebabkan android dikatakan sebagai ponsel pintar dan canggih.

6. User Interface
Android terdapat widget dan layout yang dapat diatur sesuai keinginan anda, sehingga, user interface android  tidak akan membosankan penggunanya. Tapi, menurut saya, android seharusnya membuat user interface baru agar lepas dari bayang - bayang iOS. sedangkan, Windows phone memiliki UI yang unik serta jauh berbeda dari Android maupun IOS.

7. Koneksi dan Jelajah          
Windows phone dengan menggunakan system 3G hampir sama dengan computer memiliki kecepatan tinggi. Namun, kebanyakan tidak punya bloethoot sehingga kesulitan untuk mengirim foto atau mp3. namun saat ini, untuk windows 8 sudah ada bloethootnya banhkan saat ini microsof juga meluncurkan windows 8.1 yang lebih hebat lagi. kemudian, Kecepatan android juga hebat, hanya saja menggunakan biaya banyak untuk jelajah di internet.
Windows phone pernah menjadi idola saat diusung oleh nokia. namun saat ini sudah tidak memproduksi lagi, karena diganti dengan microsof lumia. hal ini kalau menurut saya dikarenakan persaingan sengit antara android yang diusung oleh samsung dengan windows phone tersebut. tentunya, terserah anda. menggunakan ponsel seperti apa. Anda harus membeli ponsel sesuai dengan kebutuhan. Apakah Anda menggunakan ponsel untuk bergaya atau untuk yang lain. Itulah potingan saya kali ini terkait Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru.

0 Response to "Beberapa Perbedaan HP Android dan Windows Phone Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel